Dry Chemical Powder Fire Extinguishers


Dry Chemical Powder Fire Extinguishers
Berguna untuk kebakaran kelas B & C yang melibatkan Minyak, Lemak, Pelarut, Gas, Paints, Varnish, Kabel Listrik dan Mesin Live. Serbuk kimia kering memadamkan api dengan cara memukul, menggeser udara dan dekomposisi efek bubuk kering.
Produk kami menemukan aplikasi di hampir semua industri dan tempat kerja. Kami telah menetapkan diri dalam menyediakan produk berkualitas dengan kualitas prima sepanjang jalan. Perusahaan kami dikelola oleh para profesional berkualitas dengan pengalaman yang luas dalam industri proteksi dan keselamatan kebakaran. Hal ini memperkuat kompetensi inti kami untuk memimpin segmen terorganisir perusahaan yang terlibat dalam industri kami.
Jangkauan kami meliputi Pemadam Kebakaran, Pengisian Alat Pemadam Kebakaran, Katup Hidran, Selang Kebakaran, Selang Kopling, Alat Pernapasan Diri, Peralatan Keselamatan Jalan dan Lalu Lintas, Sistem Alarm Kebakaran, Detektor Asap dll.

Beberapa klien penting kami adalah, Larsen dan Toubro Limited, Mumbai, Maharashtra (diberi peringkat 'AAA / Stable / P1 +' oleh CRISIL), Pabrik Peledak Tinggi, Pune Maharashtra, Pabrik Ordnance India, Chandrapur, Maharashtra
Hal ini memperkuat kompetensi inti kami untuk memimpin segmen terorganisir perusahaan yang terlibat dalam industri kami.

untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.
CV Hamakil Insektindo

Ruko Manalagi Blok C, Jl. Raja Alikelana No.10, Belian, Batam Kota, Kepri, Indonesia 29464
Telp : +62778475467
HP : +6282288303338
HP : +6285883600151
WA : +6282173332233 (Fandy Iood)


#Hama #Hamakill #Supplier #Restokill #Pestokill #Cleaning #CleaningBuilding #TankCleaning #HouseCleaning #HouseKeeping

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Akhaya Cemerlang Product

Safety Equiment (CV Akhaya)

Product Hamakill(cv Hamakil Insektindo)