Pemadam Api


Pemadam api
Rincian Produk:
Kapasitas 2Kg, 3Kg, 4Kg, 4.5Kg, 5Kg
Discharge Range (meter) 4 - 6 mtrs
Kelas Api A, B, C, D, K

Pemadam Api Portable dapat menyelamatkan nyawa dan harta benda dengan memadamkan atau mengandung api dalam kemampuan pemadam. Namun, mereka harus dari jenis yang tepat untuk api tertentu, dan harus digunakan dengan benar.
Ada sejumlah jenis alat pemadam api portabel Setiap jenis alat pemadam bisa diberi nilai untuk satu atau lebih kelas api. Dalam beberapa kasus, alat pemadam khusus tidak hanya dianggap tidak efektif terhadap kelas api tertentu, namun juga berbahaya jika digunakan dalam keadaan seperti itu.
Jenis pemadam yang paling umum adalah:
- Air - merah padam, Cocok untuk kebakaran Kelas A. Tidak dianggap efektif untuk kebakaran Kelas B dan Kelas C, dan berbahaya jika digunakan untuk peralatan berenergi listrik atau minyak goreng atau lemak.

- Busa - merah dengan pita biru atau label (biru padatan sebelumnya), Cocok untuk kebakaran Kelas A dan Kelas B, dengan efektivitas terbatas untuk kebakaran Kelas F. Tidak dianggap efektif untuk kebakaran Kelas C, dan berbahaya jika digunakan untuk peralatan berenergi listrik.
- Bubuk - merah dengan pita putih atau label, Alat pemadam ini dinilai sebagai ABE atau BE. Alat pemadam yang diberi rating ABE dianggap sesuai untuk kebakaran Kelas A, Kelas B, Kelas C dan Kelas E. Mereka tidak dianggap efektif untuk kebakaran Kelas F. Alat pemadam yang diberi rating dianggap sesuai untuk kebakaran Kelas B, Kelas C dan Kelas E, dan dapat digunakan dengan efektivitas terbatas pada kebakaran Kelas F. Mereka dianggap efektif untuk kebakaran Kelas A Karbon Dioksida (CO2) - Merah dengan pita hitam atau label Cocok untuk kebakaran Kelas E. Memiliki efektivitas terbatas pada kebakaran Kelas A, Kelas B dan Kelas F.
Alat pemadam api portabel tersedia dalam berbagai ukuran dan peringkat, dan semakin tinggi nilai pemerolehannya, semakin besar api yang bisa digunakan. Namun, alat pemadam yang lebih besar dan lebih berat (yang umumnya memiliki peringkat lebih tinggi) dapat lebih sulit ditangani, terutama untuk orang yang lebih ringan.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.
CV Akhaya Cemerlang

Ruko Manalagi Blok C, Jl. Raja Alikelana No.10, Belian, Batam Kota, Kepri, Indonesia 29464
Telp : +62778475467
HP : +6282288303338
HP : +6285883600151
WA : +6282173332233 (Fandy Iood)
#Supplier #Distributor #Seller #factory #Industry #Buyer #Manafucture

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Akhaya Cemerlang Product

Safety Equiment (CV Akhaya)

Product Hamakill(cv Hamakil Insektindo)